Di tengah kondisi saat ini, kewaspadaan terhadap penyebaran virus COVID-19 menyebabkan masyarakat di beberapa daerah maupun negara lain membatasi ruang gerak di luar rumah sebagai bentuk antisipasi, beberapa karyawan memilih untuk bekerja secara remote dan bahkan perusahaan terpaksa memberlakukan kebijakan “work from home”.

Namun, untuk dapat tetap menjalankan bisnis, tetap produktif dan bekerja seperti biasa menjadi sebuah tantangan tersendiri, apalagi bagi para pelaku bisnis atau karyawan yang bekerja dalam tim ; sementara melakukan koordinasi, pertemuan bisnis dan pekerjaan kolaboratif lainnya tetap harus dilakukan meski rekan kerja, bisnis partner, prospek di dearah lain menghadapi tantangan dan kewaspadaan yang sama.

Dengan memanfaatkan jaringan PSTN ; instant audio-conference dapat menjadi solusi terpraktis dalam menghubungkan berbagai organisasi, antar lokasi, untuk dapat melakukan tele-conferencing dalam sebuah ruangan virtual yang aman.

Penyedia layanan tersebut salah satu-nya adalah Conference-Call dari OFON Smart PBX, APLIKA BISNIS, dengan dial-in nomor lokal Indonesia, ada pula yang menyediakan dial-in nomor telepon dari seluruh negara termasuk nomor Indonesia (021 3970 XXXX) dari G-Net  MeetNow dan FreeConferenceCall.

Bekerja dengan produktif dan tetap terhubung dengan rekan kerja dan client dapat dilakukan di tengah kondisi sulit sekalipun. Ini terbukti meningkatnya penggunaan virtual conference room seiring dengan berlakunya pembatasan perjalanan antar negara dan kewaspadaan yang berlaku di beberapa daerah.

Meski COVID-19 telah dianggap sebagai penyebab melemahnya kondisi ekonomi secara global belakangan ini, namun kita bisa memaknai juga ini sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan kontribusi lain terhadap masyarakan luas, memberikan alternative telekomunikasi yang bermutu terhadap keberlangsungan bisnis secara umum adalah salah satunya. Daftar sekarang, untuk mendapatkan masa percobaan secara cuma-cuma disini

Maret 2020

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *