Ofon + Salesforce

Integrasi Sistem Telepon dengan Salesforce

Hubungkan sistem telepon Anda dengan Salesforce untuk memastikan komunikasi yang lancar dan efisien.

Certified Engineer by

Image
Image

Telah Membantu Banyak Perusahaan untuk Komunikasi yang Lebih Baik

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage
Image

Manfaat Mengintegrasikan Salesforce dengan Sistem Telepon Anda

Integrasi Salesforce menawarkan berbagai manfaat bagi bisnis, termasuk kolaborasi yang lebih baik, mobilitas yang ditingkatkan, dan efisiensi biaya.

Mengapa Perlu Integrasi dengan Salesforce

Hubungkan telepon PSTN lokal Anda melalui direct routing Salesforce agar dapat berfungsi dengan baik dengan email, aplikasi obrolan, dan panggilan video tanpa banyak kesulitan. Hubungkan berbagai sistem komunikasi dengan cepat dan mudah.

Image

Komunikasi Terpadu

Salesforce menjadi platform panggilan suara, video, obrolan, dan kolaborasi, sehingga mengurangi kebutuhan untuk beralih tools.

Image

Meningkatkan Mobilitas

Lakukan dan terima panggilan bisnis melalui Salesforce di perangkat apa pun, di mana saja, agar tim Anda tetap terhubung saat bepergian.

Image

Hemat Biaya

Kurangi biaya dengan Salesforce pricing fleksibel dan hilangkan kebutuhan akan sistem dan provider telepon terpisah.

Image

Meningkatkan Kolaborasi

Beralih dengan mudah dari panggilan ke chat atau video meeting di Salesforce, meningkatkan kolaborasi langsung.

Image

Manajemen Panggilan Canggih

Gunakan fitur Salesforce API seperti routing panggilan dan pesan suara langsung untuk manajemen panggilan yang lebih efisien.

Image

Skalabel dan Fleksibel

Tingkatkan skala pengaturan komunikasi Anda dengan mudah seiring pertumbuhan bisnis Anda tanpa perombakan besar.

Image

Keamanan dan Kepatuhan

Nikmati keamanan Salesforce yang kuat untuk memastikan semua komunikasi aman dan mematuhi peraturan.

Image

Manajemen IT yang Sederhana

Kelola sistem telepon dan alat kolaborasi melalui satu antarmuka, menyederhanakan administrasi IT.

Saya Menggunakan Platform Lain >

Evaluasi, Perencanaan, & Konfigurasi

Menyiapkan infrastruktur Anda untuk mengintegrasikan berbagai tools komunikasi dalam satu sistem dengan solusi Salesforce.

Image

Evaluasi Infrastruktur yang Ada

Image

Perencanaan & Konfigurasi Integrasi

Image

Persiapan Environment Salesforce

Image

Migrasi & Optimasi Sistem

Migrasi ke Salesforce untuk menghubungkan dan mengelola beberapa sistem PBX dalam satu lingkungan komunikasi terpadu.

Image

Migrasi Pengguna

Image

Dukungan & Pelatihan

Image

Optimasi & Peningkatan

Image

Didukung oleh Berbagai Teknologi

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Integrasikan Sistem Telepon Anda dengan Salesforce!

Tingkatkan produktivitas tim dengan Salesforce dan cloud calling yang lebih aman dan efisien.

Certified Engineer by

Image
Baca Studi Kasus
Image

Mengapa Memilih Ofon untuk Integrasi dengan Cisco Webex

Ketahui manfaat dan keuntungan melakukan integrasi dengan Cisco Webex bersama Ofon.

Image

Ofon + Platform Unified Communication Lainnya

Tidak Menggunakan Salesforce? Tidak Masalah

Jika Salesforce bukan pilihan Anda, kami juga menawarkan solusi lain seperti Microsoft Teams Direct Routing dan Cisco Webex.

Image

Integrasi Microsoft Teams

Platform direct routing yang bagus untuk panggilan telepon, video, dan pesan dalam satu tempat.

Pelajari Lebih Lanjut >
Image

Integrasi Zoom

Fleksibel dan mudah digunakan, Zoom Phone adalah solusi VoIP berbasis cloud yang memungkinkan tim Anda bekerja dari mana saja.

Pelajari Lebih Lanjut >
Image

Integrasikan Sistem Telepon Anda dengan Salesforce!

Tingkatkan produktivitas tim dengan Salesforce dan cloud calling yang lebih aman dan efisien.

Hubungi Kami
Image

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Ofon adalah layanan telepon tetap yang awalnya sesuai dengan kode area geografis. Kini, Ofon telah berkembang menjadi layanan telepon tetap berbasis IP yang terus dikembangkan dan dikelola agar tetap relevan dan adaptif terhadap kebutuhan telekomunikasi bisnis dan gaya hidup modern. Saat ini, Ofon sedang mengembangkan sistem telepon IP PBX berbasis cloud dan solusi layanan terkelola PBX untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi di Indonesia, dengan tujuan menjadi sistem telepon terpadu all-in-one yang dibutuhkan di negara ini.
Ofon menawarkan solusi sistem telepon terpadu terbaik di Indonesia, yang disesuaikan dengan kebutuhan telekomunikasi bisnis Anda. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, kami memiliki rekam jejak yang terbukti nyata membantu lebih dari 3.299 klien di 17 kota di Indonesia, membantu mereka tetap mengikuti perkembangan teknologi serta meningkatkan efisiensi dan mobilitas kerja karyawan perusahaan untuk produktivitas yang lebih tinggi. Layanan kami mencakup migrasi dari PaBX on-premises ke Cloud PBX, optimasi SIP Trunk, integrasi berbagai platform komunikasi, dan pemeliharaan sistem PBX. Masih ragu? Hubungi kami hari ini!
Biayanya bervariasi tergantung pada kebutuhan sistem telepon yang diperlukan untuk menciptakan efisiensi dalam telekomunikasi. Namun, dalam jangka panjang, Ofon dapat lebih unggul membantu Anda menghemat hingga 60% dibandingkan dengan biaya sistem telekomunikasi lama yang semakin mahal dan ketinggalan zaman.
Tentu saja, dengan sistem telepon terkini Ofon, kami dapat membantu menghubungkan sistem PBX Anda yang sudah ada dengan berbagai perangkat seperti laptop, smartphone, dan komputer di seluruh Indonesia, atau dengan platform lain seperti Zoom, Microsoft Teams, Webex, dan banyak lagi—kemungkinannya tidak terbatas. Oleh karena itu, kami dengan percaya diri menawarkan diri sebagai solusi telepon terpadu di Indonesia untuk semua kebutuhan Anda.
Tentu saja bisa. Menginstal sistem IP PBX berbasis cloud Ofon untuk cabang-cabang perusahaan Anda akan memudahkan pemeliharaan dan tentu saja menghemat biaya hingga 60% dibandingkan dengan sistem PBX on-premise, sambil lebih efisien.
Jangan khawatir. Dengan Layanan Manajemen dari Ofon, masalah PBX Anda akan selalu ditangani. Kami memiliki jasa teknisi ahli yang dapat memasang, memperbaiki, dan melakukan maintenance pada cloud PBX Anda, tanpa terikat pada vendor tertentu.
Images

PT Batam Bintan Telekomunikasi

Ofon adalah solusi komunikasi telepon bisnis terintegrasi di Indonesia yang menghubungkan nomor telepon kantor ke berbagai platform, perangkat, cabang, dan jaringan di seluruh Indonesia.

Image

Jakarta Office
Menara Batavia Lt. 12A, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 126, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Jakarta 10250

Image

Batam Office
Jl. Markisa no. 1, Batamindo Industrial park, Mukakuning, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433

Image

marketing@ofon.co.id

Image

(021) 3971 0000

Image
ImageImageImageImage

Ofon @2024. All rights reserved.