Pemeliharaan & Dukungan Sistem Telepon PBX Alcatel
Optimalkan Kinerja PBX Alcatel Anda
Solusi terbaik memelihara dan mendukung PBX Alcatel dengan biaya minimum dan manfaat maksimum yang fokus pada kebutuhan Anda.
Certified Engineer by
Telah Membantu Banyak Perusahaan untuk Komunikasi yang Lebih Baik
Solusi All-In-One untuk Sistem Telepon Alcatel PBX
Mulai dari memelihara dan memberi dukungan hingga integrasi dan migrasi, kami bisa menangani hardware dan software PBX Alcatel Anda untuk memastikannya beroperasi seperti baru.
Cakupan Komprehensif
Kami menangani semua aspek perawatan Alcatel PBX, memastikan sistem lama Anda berjalan lancar.
Tanpa Paksaan Upgrade
Pertahankan sistem Anda tanpa tekanan untuk upgrade ke cloud PBX—beralih hanya ketika Anda siap.
Pengetahuan Mendalam
Tim kami yang berpengalaman sangat memahami Alcatel, memberikan Anda ketenangan pikiran.
Perawatan Hemat Biaya
Hindari biaya perbaikan tak terduga dengan rencana perawatan yang terukur dan lebih hemat biaya hingga 60%.
Downtime yang Minim
Kami mencegah masalah sebelum menyebabkan downtime, menjaga sistem tetap berjalan.
Dukungan yang Disesuaikan
Dapatkan opsi perawatan fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi bisnis Anda.
Optimalisasi Sistem Lama
Maksimalkan usia dan kinerja Alcatel PBX Anda tanpa perlu upgrade.
Konsultasi untuk Masa Depan
Kami menawarkan saran opsional tentang strategi komunikasi masa depan sesuai kebutuhan.
Pemeliharaan Sistem Telepon Alcatel
Apakah sistem telepon lama Alcatel Anda bermasalah? Layanan kami siap membantu!
Pemeliharaan Perangkat Keras & Lunak
Teknisi Berpengalaman
Integrasi dengan Infrastruktur yang Ada
Integrasi & Migrasi ke Cloud PBX
Siap memodernisasi sistem telepon PBX Alcatel Anda? Migrasi ke Cloud PBX dan rasakan manfaatnya!
Hemat Biaya
Fleksibel dan Andal
Fitur & Integrasi Canggih
Pakar Spesialis Sistem Telepon Anda
Dapatkan layanan dari ahlinya untuk merevolusi sistem telekomunikasi Anda bersama Ofon
20
Kota Besar
3299
Pelanggan
28+
Tahun Pengalaman
Tidak Menggunakan PBX Alcatel? Tidak Masalah
Solusi PBX multi-vendor kami memastikan setiap pemeliharaan, dukungan, dan perbaikan kompatibel dengan jenis perangkat PBX yang Anda gunakan.
Cisco PBX
Tingkatkan infrastruktur komunikasi Anda dengan pemeliharaan, dukungan, atau migrasi dengan Cisco PBX. Ingin tetap update dengan teknologi terkini? Kami siap membantu.
Pelajari Lebih Lanjut >Avaya PBX
Kami menjaga kinerja Avaya PBX Anda tetap optimal dengan perawatan dan dukungan terbaik. Integrasikan dengan banyak teknologi agar Avaya PBX Anda tetap berjalan baik.
Pelajari Lebih Lanjut >Panasonic PBX
Manfaatkan PBX Panasonic Anda sebaik-baiknya dengan layanan pemeliharaan dan dukungan terpercaya kami. Tanpa tekanan, fokus pada kebutuhan Anda.
Pelajari Lebih Lanjut >NEC PBX
Pemeliharaan dan dukungan profesional kami akan menjaga PBX NEC Anda tetap berfungsi dengan sempurna. Kami siap memperpanjang umur sistem PBX NEC!
Pelajari Lebih Lanjut >Yeastar PBX
Jaga kelancaran kinerja PBX Yeastar Anda dengan perawatan dan dukungan yang andal, baik saat melakukan pemeliharaan, upgrade, atau integrasi dengan teknologi baru.
Pelajari Lebih Lanjut >Ingin Memperbarui Alcatel PBX Anda? Dapatkan Asesmen Gratis!
Apa pun sistem telepon yang Anda gunakan, kami punya solusi untuk membuat sistem telepon Anda berjalan seperti baru.
Hubungi KamiPertanyaan yang Sering Diajukan
PT Batam Bintan Telekomunikasi
Ofon adalah solusi komunikasi telepon bisnis terintegrasi di Indonesia yang menghubungkan nomor telepon kantor ke berbagai platform, perangkat, cabang, dan jaringan di seluruh Indonesia.
Jakarta Office
Menara Batavia Lt. 12A, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 126, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Jakarta 10250
Batam Office
Jl. Markisa no. 1, Batamindo Industrial park, Mukakuning, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29433
marketing@ofon.co.id
(021) 3971 0000