Ofon White Paper
Ofon sebagai penyedia jasa teleponi dasar, berkomitmen untuk mengisi lubang-lubang antara fixed phone dan mobile phone, sehingga semua masalah telekomunikasi dapat diselesaikan dengan satu solusi.
Kantor dengan banyak cabang akan tetap terhubung dalam satu PBX. Kolaborasi internal dan pelayanan pelanggan menjadi lebih baik.
Ofon sebagai operator layanan telepon tetap sesuai kode area wilayah geografis, mampu meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas dengan nomor telepon bisnis dan rumah sesuai kode area.
Ofon menawarkan tarif kompetitif, dan fitur-fitur yang mampu menekan cost, seperti free on-net, closed user group, VoIP international calls. Pada bisnis dengan banyak kantor cabang dan karyawan, Ofon dapat menghilangkan biaya operasional komunikasi telepon dengan menyatukan semua dalam satu PBX (Private Branch Exchange). Dengan PBX, investasi perangkat dan biaya pemeliharaannya dapat dieliminasi.
Pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengaturan dan montoring kapan saja, dari mana saja melalui webportal.
Fitur conference call untuk meeting dan kolaborasi meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Menghemat waktu dan biaya pertemuan tatap muka.
Hubungkan applikasi CRM (Customer Relationship Management), Contact Center, Collaboration dengan telepon kantor langsung di cloud.
Extension kantor dan rumah yang dapat tersambung melalui applikasi iGO di smartphone. Pelanggan dapat bekerja dari mana saja dengan tetap terkoneksi melalui Ofon dengan SIP devices (SIP Desktop, SIP Conference phone atau dengan softphone yang terinstal ke smartphone, tablet dan laptop pelanggan). Sehingga kebutuhan akan mobilitas dapat terpenuhi tanpa perlu menambahkan layanan mobile phone dari operator lain.
Teruji keamanannya.
Layanan telepon untuk kebutuhan rumah modern. Praktis melalui internet dengan tarif lebih murah dan mobile-ready.
Layanan telepon yang tepat untuk bisnis berskala kecil. Mampu menyediakan hingga dua direct line. Pemasangan yang mudah, dapat dihubungkan dengan extention melalui mobile Ofon IGO melalui cloud internet.
Layanan telepon untuk bisnis yang semakin berkembang. Menyediakan Kapasitas 4 ,2, dan 8 sambungan. Mudah diintegrasikan dengan system PABX Analog yang telah ada. Sudah termasuk media gateway tambahan.
Layanan telepon untuk kebutuhan organisasi masa kini. Berbasis IP, fleksibel, terkontrol, dan future ready. Kompatibel dengan semua platform Unified Communication. Perangkat fungsi sistem telekomunikasi yang digunakan lebih optimal. Hemat biaya hardware dan infrastruktur serta memiliki kemudahan-kemudahan integrasi dan pengaturan.
Layanan telepon kantor yang tepat untuk Small Medium Enterprise, virtual office dan kantor cabang. Dengan fitur lengkap IP PBX, fitur Cloud FAX dan fitur conference call meeting. Sistem PBXnya fleksibel dan mudah dikelola, bahkan dari jarak jauh melalui web portal yang disediakan. Tanpa perlu investasi perangkat dan tanpa biaya abonemen bulanan. Proses pemasangan yang mudah dan mobile-ready.
Keunggulan Ofon Business
Layanan telepon Ofon dapat dihubungkan langsung dengan solusi berbasis cloud yang mendukung komunikasi pelanggan seperti: CRM (Customer Relationship Management), UC (Unified Communication) dan CC (Contact Center).
Developer web atau applikasi dapat menambah fungsi telepon, cukup dengan API (Application Programming Interface). Platform telepon Ofon yang berbasis cloud terbuka untuk integrasi RESTful API.
Nikmati tarif telepon hemat ke luar negeri melalui layanan ITKP kami. Cukup dengan menghuhungkan menekan kode akses 01022.
Ofon fokus melayani professional/ managed service terkait dengan telepon: IP PBX, SIP Phones, Media Gateway, Cloud Connect.
Keunggulan Ofon Corporate
Bekerja dari mana saja, selalu terhubung. Terhubung ke Perangkat SIP apa saja, seperti: SIP Deskphone, telepon SIP Conference, atau softphone yang dipasang di smartphone, tablet dan laptop Anda.
Berkolaborasi lebih baik dengan fitur panggilan cloud conference, memanfaatkan fitur conference call (included) di Ofon SmartPBX untuk menghemat waktu dan biaya meeting. Bisa untuk karyawan dan peserta conference dari luar (offnet).
Menghilangkan biaya operasional komunikasi telepon antar cabang dan karyawan yang berada diluar kantor, dengan menyatukan semua dalam satu PBX. Tidak perlu memikirkan investasi perangkat dan pemeliharaan.
Memotong jarak dengan pelanggan, mendekatkan keberadaan bisnis Anda dengan pasar lokal diluar kota, dan meningkatkan kepercayaan dengan nomor kantor lokal.
Meningkatkan dan mengembangkan pelayanan dengan menghubungkan panggilan masuk dari pelanggan ke orang yang tepat setiap saat. Alur panggilan/routing dapat diprogram dengan mudah dari portal web.
Manajemen berbasis web yang mudah dipahami, alur panggilan/routing yang dapat diprogram, IVR/auto-attendant